Saturday, August 31, 2013

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s4

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 - Penggemar smartphone samsung pasti mengenalnya. Samsung galaxy S4 produk yang satu ini memang sudah beredar dipasaran Global, dimana type ini menjadi salah satu produk ungguluan milik Samsung. Hadir dengan beragam fitur menarik yang tentunya siap membuat penggunanya berdecak kagum akan kecanggihannya.




Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Hadir dengan layar 5 inch, Phablet Samsung galaxy S4 ini memang memiliki perawakan nan cantik dan telah dilengkapi dengan fitur layar sentuh super AMOLED yang tentunya lebih baik dari versi sebelumnya, kekayaan warna hingga mencapai 16 M membuat anda akan semakin pede saat menggunakannya.

Untuk Body, Samsung Galaxy S4 juga telah dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi kamera sebesar 13 MP lengkap dengan fitur autofocus serta LED flash yang akan membuat anda tak perlu khawatir saat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 - Menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean serta tertanam prosesor Quad Core 1.6GHz Cortex A15 dan Quad Core 1.2 GHz Cortex A7. Tak hanya itu saja, Samsung galaxy S4 juga ditambah kekuatan dengan 2GB RAM yang akan membuat kinerja mesin menjadi lebih optimal

Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 ditawarkan dengan harga Rp. 7.250.000, harga yang ditawarkan tentu sebanding dengan beragam fitur canggih didalamnya. Semoga informasi tentang Harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 ini dapat menambah wawasan anda sebelum memilih dan menentukan gadget idaman Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: hargaspek@gmail.com

Our Team Members